Daftar paket pengobatan klinik tong fang

Jumat, 10 Agustus 2012

Klinik Tong Fang akhir - akhir ini meroket popularitasnya. Pencarian di internet mengalami pelonjakan hingga 450%. Menurut beberapa sumber yang saya baca klinik ini agak tertutup. Bahkan ketika seorang wartawan ingin mewawancarai pegawai wanita dari klinik Tong Fang. Dia menyuruh untuk mewawancarai pegawai di dalam saja. Justru yang membuat populer adalah adanya lawakan yang menggunakan kata - kata di iklan klinik Tong Fang.
Berikut beberapa contohnya :

klinik tong fang

klinik tong fang

klinik tong fang




Berikut Video Iklannya




Nah, di sini saya mencoba mengulik keberadaan klinik tong fang di dunia maya dan tentu saja dengan bekerja sama dengan mbah gugel. Karena banyaknya netizen yang memposting parodi iklan klinik tong fang sehingga pencarian dari sumber resmi klinik tong fang justru menjadi agak sulit.

dan hasil sementara dari pencarian saya berujung di sebuah blog dengan alamat kliniktcm.blogspot.com.
disitu tertuang keterangan mengenai bentuk dari klinik tong fang dan Harga dari paket pengobatan klinik tong fang.
Berikut saya kopi pastekan beberapa keterangannya :
"
Klinik Tong Fang Jakarta bekerjasama dengan RS Tong Fang Tiongkok, mendatangkan beberapa konsultan sinshe TCM ternama pakar penyakit ginjal, bergabung mengadakan pengobatan dalam jangka panjang, menerapkan metode gabungan TCM (Traditional Chinesse Medicine), minum ramuan herbal dan pengobatan herbal TCM lewat beberapa titik akupuntur untuk mengobati penyakit gagal ginjal. Rata-rata penderita setelah minum obat herbal bisa mengurangi kecapekan, pusing, rasa eneg, mual, dan menghilangkan edema (penimbunan cairan). Rata-rata setelah 2-3 tahap pengobatan kadar asam urat, ureum, kreatinin akan bisa menurun. Metode ini hasilnya sangat bagus, tanpa penderitaan, tanpa efek samping, juga bisa meringankan penderitaan pasien yang menjalankan pengobatan cuci darah.

Bagi Anda Yang Tidak Sempat Datang Langsung Ke Klinik Kami Untuk Berobat Anda Bisa Melakukan Pemesanan Kepada Kami Untuk Di Paketkan Melalui TIKI JNE.Paket Terdiri Ada 3 Paket Yaitu:
PAKET (1) Rp 2.500.000
PAKET (2) Rp 4.300.000
PAKET (3) Rp 6.700.000

Hubungi kami: Klinik Tong Fang Jakarta
Plaza Pasifik, Blok A4 No. 78
Jl. Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara (sebelah Mall of Indonesia)
Telp. 021-3849977
 Hp.085317622233

"

Untuk sumber aslinya bisa dilihat di blog kliniktcm.blogspot.com. Mungkin itu blog awal sebelum klinik tong fang setajir sekarang.

Tapi untuk alamat website resmi klinik tongfang yang sekarang mungkin akan saya update lagi nantinya. atau mungkin jika brother2 ada yang tahu informasi yang lebih detail bisa komen disini.
Bukan buat apa - apa sih, cuman penasaran aja.
haha.

Lihat Juga :

0 komentar:

Posting Komentar